Pengertian dan Macam-macam Seni Musik

Seni Musik

A. Pengertian seni musik

Menurut Aristoteles, musik memiliki kemampuan untuk mendamaikan hati depresi, terapi rekreasi dan memperkuat rasa nasional. Dia mencatat David Ewen definisi musik yang diciptakan oleh penyusun kamus sebagai ilmu dan seni campuran berirama nada, baik audio dan mekanisme, yang meliputi melodi dan harmoni ekspresi dari semua yang harus diungkapkan, khususnya sisi emosional.

Berikut adalah definisi dan definisi musik:

Philip Sheppard musik adalah sistem yang unik untuk mengkomunikasikan ide-ide dan perasaan

Masduki mendefinisikan musik sebagai produk dari kebudayaan manusia. Hubungan antara musik dan manusia selalu fokus penelitian untuk udayaan musik adalah konseptual produk (kognitif) dan perilaku (behavior) masyarakat.

David Owen. Musik adalah ilmu dan seni campuran nada ritmis, baik audio dan mekanisme, yang meliputi melodi dan harmoni ekspresi dari semua yang diungkapkan menjadi terutama aspek emosional

Schopenhauer mendefinisikan musik sebagai  musik dari melodi puisinya adalah sifat semesta.

Dello joio menyatakan bahwa musik dapat memperluas pengetahuan dan pandangan mereka, serta untuk mengidentifikasi banyak hal lain di luar musik. Pengenalan musik mempromosikan rasa nilai apresiasi seni, selain dimensi lain menyadari fakta bahwa selama tersembunyi.

Suhastjarja. Musik adalah ekspresi yang indah dari seorang pria dalam bentuk konsep putaran pemikiran, dalam bentuk nada atau suara lainnya yang mengandung ritme dan harmoni, serta adanya bentuk dalam ruang-waktu yang dikenal oleh diri kita sendiri dan manusia lain di lingkungan.

Adjie Esa Poetra. Musik suara biasa, standar non-etis saja, tetapi juga termasuk yang adil berdasarkan fisikawan menghitung B. berbagai MusikMusik seni memiliki banyak jenis yang berbeda antara satu sama lain dengan karakteristik masing-masing dari mereka.

B. Macam-macam Seni Musik

Berikut ini merupakan Macam-maacam seni  musik.

1. Musik Klasik 
Musik klasik merupakan musik dari Eropa, Persia, India dan lain-lain. Tetapi pertanyaan di sini adalah musik klasik mengacu pada musik klasik Eropa. musik klasik Eropa sendiri terdiri dari beberapa periode, seperti klasik, baroque dan romantis. Musik klasik itu sendiri memiliki mencau istilah yang luas pada musik yang berasal dari tradisi seni Barat, musik orkestra dan musik Kristen, yang mencakup periode dari sekitar abad ke 21,3 abad 9TH. 

2. Musik Jazz  
musik jazz adalah musik yang biasanya dinikmati oleh beberapa kalangan. GE pakan musik adalah musik yang lahir dari beberapa jenis integrasi musik seperti ragtime, blues, musik Eropa, terutama orkestra. Instrumen yang digunakan dalam musik jazz termasuk gitar, piano, trombon dan saksofon dan terompet. Ada unsur penting dalam musik jazz, improvisasi, polyrhythms, sinkopasi, biru notes.

3 Musik Blues 
Musik blues berasal dari masyarakat Afrika Amerika dan berkembang dari musik di Afrika Barat. Kemudian jenis jenis waktu kontemporer pengaruh musik pop, termasuk ragtime, jazz, big band, rhythm and blues, rock dan country rool dan musik pop.

4. Musik Rhythym blues
Rhythym dan blus atau biasanya disingkat sebagai R&B adalah musik tradisional dari Afro-komunitas musik Afrika hitam dan dikenal dari tahun 1940-an yang berbeda dari jazz dan pop blues.

5. Musik Funk
Musik funk adalah musik yang berisi tarian keturunan Afrika ke Amerika Serikat. Anda dapat mengenali musik melalui irama, yang sering dipotong pendek, tajam ritme suara gitar, pengaruh jazz yang kuat dan irama dari musik Afrika yang terkena. Serta kegembiraan yang disebabkan oleh mendengarkan musik.

6. Musik Rock
Musik Rock juga dikenal sebagai Rock and Roll Music Musik (rock'n roll), adalah campuran dari spesies yang berbeda di akhir 1940-an. Musik rock itu sendiri mencakup hampir semua jenis musik pop sejak awal 1950-an. Kemudian musik di seluruh dunia diterbitkan di pertengahan 1960-an, dan melahirkan banyak Britania Raya yang dikenal grup musik seperti The Beatles. The Beatles adalah band atau grup musik yang legendaris di masanya. Musik rock itu sendiri berkembang akhirnya psychedelick rock progresif dan rock.

7. Musik Metal 
Metal Musik seperti  aliran udara yang tinggi baik, tapi metal musik keras lebih dari musik rock. Perbedaannya adalah bahwa musik metal memiliki ciri berteriak, dan tumbuh paling baru pigsqueal pada vokal. Sonic adalah penggunaan besar di streaming yang hardcore musik, ehardcor lain, metalcore, screamo, metal dan kematian, deathcore, hardcore elektronik, logam hitam dan lainnya.

8. Musik Elektronik 
Musik elektronik atau juga dikenal sebagai Techno. Yang sebelum pencampuran techno ditemukan menggunakan loop tape dan berbagai elektronik analog alat musik sepanjang tahun 1950 sampai 1960 an.

9. Musik Hip Hop  
Rapcore Musik dimulai pada tahun 1970-an sampai 1980-an. Awalnya musik tumbuh di pantai timur Amerika Serikat, yang kadang-kadang disebut sebagai Pantai Timur hip-hop. Musik dapat dianggap hip-hop pada sub-tipe R & B. Pada sekitar tahun 1992, hip-hop muncul dari pantai barat yang tahu di akhir sebagai Pantai Barat hip-hop. jenis musik ini juga dicampur dengan logam berat biasanya menghasilkan rapcore.

10 Musik Dangdut
Musik Dangdot adalah musik khas yang berasal dari dunia Melayu. Musik biasanya disukai melalui tengah bawah, musik ini juga memiliki nuansa India dan Melayu. 

Belum ada Komentar untuk "Pengertian dan Macam-macam Seni Musik"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel