Home » » Kegagalan Adalah Awal Pencapaian Sebuah Asa

Kegagalan Adalah Awal Pencapaian Sebuah Asa

Kegagalan Adalah Awal Pencapaian Sebuah Asa
Gagal dalam tindakan adalah sebuah jalan menuju kesuksesan. Segala tindak tanduk kita tidak terlepas dari derasnya arus hidup yang kita sebrangi sementara kita tidak akan pernah terlepas dari arus kehidupan ini. Gagal dalam tindakan adalah jauh lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali karena rasa takut akan kegagalan itu. Rasa penasaran adalah hantu kehidupan yang akan senantiasa menyesakkan dada.... kalau saya begini mungkin akan begini, kalau saya begitu mungkin akan begitu. Itulah pertanyaan yang akan senantiasa menyumbat detak jantung, akan senantiasa menghambat alur fikir.


Berani gagal adalah pondasi dari pencapaian asa setiap insan. Berani gagal akan menciptakan kreativitas diri sementara kreativitas diri adalah benih kehidupan yang masing-masing digenggam oleh kita. Dan yang terpenting adalah bahwa segala kreativitas kita sudah ditentukan oleh sang kuasa, segalanya akan nampak ketika tabir kehidupan kita sikap sementara tersikapnya tabir kehidupan tidak terlepas dari seberapa besar usaha manusia dengan itu.

Taka ada kata menyesal dalam hidup, itulah jalan yang akan mengantarkan kita kepada pencapaian asa yang senantiasa dinantikan. Yakinlah bahwa disetiap usaha kita tersimpan sebuah rahasia kehidupan yang akan menunjukkan kita ke arah kehidupan yang lebih bijak.

Goresan Pena: AZ
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Kegagalan Adalah Awal Pencapaian Sebuah Asa

loading...
Ansar Zainuddin
Kumpulan Makalah Updated at: 12/02/2017

0 komentar Kegagalan Adalah Awal Pencapaian Sebuah Asa

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak