Home » » Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Psikologi Empat Warna Dasar

Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Psikologi Empat Warna Dasar

Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan  Psikologi Empat Warna DasarApa pengaruh psikologi pada kehidupan kita sehari-hari?


Mengapa kita harus tahu?Nah, tidak ada jawaban yang mudah, dan harus jujur, Anda masih akan dapat melanjutkan hidup Anda, bahkan jika Anda tidak tahu semua itu. Tapi jika Anda peduli tentang meningkatkan produktivitas Anda dan peluang dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan, maka psikologi dan terutama psikoanalisis, akan membantu Anda dalam mencapai itu.

Cara termudah klasifikasi adalah Sistem Empat Warna, singkatnya, memberikan warna tertentu untuk penjumlahan dari beberapa atribut. Dalam sistem ini, kami memiliki empat warna primer.

Empat warna dasar Karakter Manusia Merah, Biru, Hijau, dan Kuning.

     1.      Orang biru diklasifikasikan menjadi "detailer"

Mereka memperhatikan detail spesifik dan tidak seluruh gambar, mereka anti sosial dan tidak dapat berdiri tempat-tempat keramaian, mereka berhasil dalam pekerjaan yang memerlukan perhatian khusus untuk rincian. Anda tidak dapat membuat takjub mereka karena mereka akan selalu menemukan sesuatu yang mereka tidak suka proposisi Anda. Jangan pernah mencoba untuk menawarkan mereka pada emosi, sebagai gantinya, cobalah untuk menggunakan logika, tapi siap untuk menjawab banyak pertanyaan, mencoba untuk menjadi seakurat Anda dapat dan selalu fokus pada mengapa pilihan ini masuk akal. Coba gunakan kalimat seperti "Alat ini memiliki nilai kehilangan energi hanya 0,62%. Ini perlu 3,1 detik untuk memulai, dan baterai melayani Anda selama 5 jam, 55 menit dan 30 detik". Anda harus menggunakan banyak nilai-nilai numerik dan istilah tertentu tapi pastikan mereka relevan, akal, dan yang paling penting bahwa mereka benar.

Bagaimana mengidentifikasi Biru, karakter orang:

Mereka biasanya sendirian membaca buku atau melakukan sesuatu pada komputer mereka ketika Anda berbicara dengan mereka Anda merasa seolah-olah mereka tidak mendengarkan sama sekali dan bahwa setiap kata yang Anda katakan mengganggu mereka. Mereka menggunakan data yang akurat dan istilah khusus ketika mereka berbicara.

      2.     Orang merah yang diklasifikasikan menjadi bos (Bukan Pemimpin)

mereka kejam, tidak sabar, dan tidak mentolerir setiap tantangan dengan kewenangannya. Satu-satunya cara untuk meyakinkan mereka dari idenya adalah untuk membuat mereka datang dengan itu. Cara terbaik untuk meredakan situasi dengan mereka adalah dengan memberi makan ego mereka.
Bagaimana tempat merah, karakter orang:

Yah, itu tidak sulit, yang harus Anda lakukan adalah untuk mempelajari beberapa bahasa tubuh dasar dan di sini adalah beberapa tips:
Mereka selalu menggunakan saya dalam kalimat mereka, mereka tidak mengusulkan namun mereka memerintah ketika mereka duduk mereka selalu menempatkan kaki kanan mereka di sebelah kiri, mereka melihat Anda di mata dan hampir tidak pernah tersenyum.

     3.     Karakter Orang Hijau diklasifikasikan sebagai orang yang sensitive

Mereka adalah individu yang cenderung memiliki sirkuit dekat teman-teman di mana mereka didefinisikan sebagai bagian dari kelompok, bukan sebagai individu. kalimat mereka didominasi dengan kata "Kami", dan mereka tidak menggunakan kata saya (kecuali untuk menyalahkan diri sendiri dan meminta kopi) ketika mereka sendirian. Jika Anda harus menawarkan sesuatu, cobalah untuk berfokus pada bagaimana membeli hal ini akan membuat mereka merasa. Anda dapat menggunakan proposal seperti: ". Katakan saya harap bagaimana Anda merasa tentang perangkat ini" Dengan individu Karakter Hijau, jika Anda menerapkan sedikit tekanan, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan sebagian besar waktu karena mereka tidak suka siapa pun marah.

Bagaimana mengidentifikasi individu karakter Hijau

Mereka adalah orang-orang pemalu yang tidak membuat kontak mata meskipun mereka tidak melakukan apa-apa, mereka menyeberangi tangan mereka (seolah-olah mereka memeluk diri) dalam setiap percakapan dengan kaki mereka biasanya diposisikan di bawah kursi mereka. Ada jeda panjang dalam percakapan mereka karena mereka lebih memikirkan kata-kata mereka.

     4.     Individu dengan karakter kuning cenderung aktif secara sosial

Mereka tidak menerima gagasan teman-teman untuk hidup tetapi mereka tidak dapat berdiri pemikiran sendirian, mereka selalu membutuhkan perhatian tapi mudah bosan dan tidak bisa melakukan apa pun karena itu. Jika Anda menawarkan mereka apa pun yang tidak baru dan aneh, Anda sebaiknya lupakan itu.

Cara mengidentifikasi sebuah "karakter kuning"

karakter Kuning biasanya cenderung bermain dengan rambut mereka dan mendapatkan fisik dengan orang asing; mereka akan mencoba untuk terlihat berbeda dengan mengadopsi gaya aneh atau yang tidak dapat diterima secara sosial. Anda dapat melihat mereka berusaha terlihat misterius namun penuh kehidupan, mereka pesta sepanjang malam dan mereka akan menghilang sesaat sebelum berakhir. Pria biasanya cenderung mengangkat suara mereka dan memiliki banyak tato yang sering ditulis dalam bahasa asing.

Itulah empat jenis karakter utama, dan sekarang Anda tahu bagaimana untuk menangani mereka dengan cara terbaik.

Jika Anda Merasa Ini BERMANFAAT silahkan Dibagikan. Jika TIDAK abaikan saja. Trimakasih...
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Psikologi Empat Warna Dasar

Ansar Zainuddin
Kumpulan Makalah Updated at: 5/10/2017

0 komentar Memahami Karakter Seseorang Berdasarkan Psikologi Empat Warna Dasar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak