Home » » Al-Qur'an Sebagai Obat Penyakit Rohani dan Jasmani

Al-Qur'an Sebagai Obat Penyakit Rohani dan Jasmani

Al-Qur'an Sebagai Obat Penyakit Rohani dan Jasmani

       A. Al-Qur'an Obat Penyakit Rohani dan Jasmani


   "Al Qur'an dimana ada penyembuhan dan anugerah tidak berlaku untuk semua orang, tapi hanya untuk orang percaya yang membenarkan ayat dan pengetahuan dengannya." Adapun penindas yang tidak membenarkan atau melatihnya, maka ayat ini tidak hanya menambah kerugiannya, yang telah memilikinya sebagai bukti ayat-ayatnya dengannya. "Dan Kami turunkan dari setiap Quran penyembuh dan rahmat kepada orang-orang yang beriman dan semua Alquran tidak menambah orang-orang yang bersalah dan orang-orang lain. Rugi" (Al Isra': 82) Interpretasi beberapa ayat dari ayat Kami ke bawah.


"Kami menurunkannya." Mayoritas Kiraah membaca suster mulai bertasydid. Abu Amr membaca tanpa kesusahan (kita turun). Saat membaca mujahid untuk memulai dengan surat ya` dan tanpa menimbulkan stres (down). Said Al Marwazi juga menceritakan dari Hafs. (Interpretasi ayat, 10/315 dan Fathul yang mampu abu Syaukani, 3/253) Dari Al Qur'an "Al Qur`an." Menit Firman dalam ayat ini, menurut pendapat Rajeh (kuat), dan menjelaskan jenis dan spesifikasi yang dimiliki masing-masing Al Qur'an. Min di sini tidak berarti "parsial", yang menunjukkan bahwa di antara ayat-ayat Alquran beberapa tidak termasuk syifa` (lembut), dan dikuduskan oleh anak dari nilai rahimahullahu. Min mengatakan dalam ayat ini, dan juga kata-kata yang terkandung dalam kata-katanya:
Allah menjanjikan orang-orang yang beriman dan melakukan perbuatan baik di tanah Astkhalafnhm
"Allah berjanji kepadamu yang beriman dan melakukan yang benar sehingga dia akan menjadikan mereka sebenarnya sebagai peraturan bumi ..." (Surat al-Nur: 55) beberapa menit kata-kata bukan bagian dari makna lafadz Anda, karena mereka benar-benar orang percaya dan berbuat baik. (Lihat interpretasi ayat 10/316 dan buka Yang Maha Kuasa, 3/253, dan kenabian di -Tibb, anak nilai, hal.133)
Penyembuhan "penyembuhan". Syafii yang dimaksud disini mencakup pengolah semua penyakit, baik spiritual maupun material, seperti yang akan dijelaskan dalam komentarnya. "Alquran mengandung penyembuhan dan anugerah, yang tidak berlaku untuk semua orang, tapi hanya untuk orang percaya yang membenarkan ayat dan pengetahuan dengannya, juga penindas yang tidak membenarkan atau melatihnya, maka ayat ini tidak hanya menambah Kerugiannya Karena dia telah membuktikan buktinya, penyembuhan yang terkandung di dalam setiap Quran tentang jantung penyembuhan mil yang sepi dari berbagai gagasan keraguan dan ketidaktahuan dan berbagai penyimpangan, penyimpangan jahat, kecenderungan kebanggaan yang berbeda, untuk (Al Qur` An) berisi beberapa pengetahuan, yang dengannya mereka akan menghancurkan semua keraguan dan ketidaktahuan, penyedia nasihat dan peringatan, yang akan hilang dengan setiap organissme yang dimiliki oleh God Bar dan terputus-putus. Selain itu, setiap Al Qur'an juga menyembuhkan penyakit yang berbeda secara fisik. Sebagai rahmat, itu benar-benar berisi alasan dan cara untuk mencapainya: Setiap kali seseorang melakukan tumpuan Untuk ini, dia akan menang dengan menangkap anugerah dan kebahagiaan abadi dan pahala yang baik, cepat atau lambat. "(Memfasilitasi Karim Rahm An, p 0,465)

      B. Al-Qur'an Sebagi Obat Berbagai Penyakit


    Satu hal yang semua Muslim percaya bahwa semua Al-Qur'an Al-Karim Allah diturunkan untuk memberi instruksi kepada setiap manusia, untuk mengobati berbagai penyakit jantung yang menulari manusia, mereka yang dibimbing oleh Allah dan diberkati Dia. Tapi jika setiap Qur'an bisa menyembuhkan penyakit fisik? Dalam hal ini, para ilmuwan mendalilkan dua pendapat: Ada penyakit hati khusus yang menyebutkan penyakit dengan cara yang tubuh saya perhatikan, udara ta'awudz, dan semisalnya. Dia menyebutkan penyimpangan ayat ini dalam penafsirannya. Seperti yang telah disebutkan di atas, Asy-Syaukani mengatakan di Fathul Qadir, lalu berkata: "Tidak ada halangan untuk pencapaian ayat ini dua makna" (Fathul Qadir, 3/253) menegaskan pandangan ini lebih banyak nilai rahimahuluu Syaikh al-Islam Ibnu dalam Bukunya Apa itu deklarasi Zadul: Alquran adalah penyembuhan sempurna dari semua penyakit jantung dan materi, begitu juga dunia dan akhirat, tidak semua pengalaman dan konsiliasi menjadikannya sebagai obat. Jika orang sakit diperlakukan Selalu padanya dan menempatkan pada rasa sakit dengan kejujuran dan iman, penerimaan yang sempurna, keyakinan yang kuat, dan mempromosikan kasus ini, dan tentu saja penyakit apa pun tidak dapat menanganinya selamanya.Bagaimana penyakit ini dapat menangani Alu Diberkahi dengan kedaulatan surga dan Jika Anda pindah ke gunung, itu akan menghancurkannya atau pindah ke tanah, Dia membaginya menjadi ahnya. Jadi tidak ada penyakit, jantung dan penyakit fisik yang baik, masing-masing Qur`an tapi tidak ada mobil A yang menyebabkan obat-obatan terlarang dan penyebabnya. Pengobatan) itu. "(Zadul menular, 4/287) Dengan demikian, tidak ada keraguan bahwa Quran adalah cara penyembuhan yang bisa dijadikan wadah untuk mengatasi masalah sosial di masyarakat yang ada.
Terimakasih telah membaca artikel berjudul Al-Qur'an Sebagai Obat Penyakit Rohani dan Jasmani

Ansar Zainuddin
Kumpulan Makalah Updated at: 5/21/2017

0 komentar Al-Qur'an Sebagai Obat Penyakit Rohani dan Jasmani

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak